Catatan Murid Dahlan

Beranda » Akal Sehat Dahlan Iskan » Halaman Pertama

Halaman Pertama

intartosaja@gmail.com

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya

Saya ketika di Singapura

Saya ketika di Singapura

 

Hari ini, saya punya sebuah blog.

Saya namakan blog saya Catatan Murid Dahlan, untuk menuangkan berbagai pengalaman saya yang pernah bersama beliau selama 20 tahun, dari 1991 – 2011.

Banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau. Meski tidak semua bisa saya jalankan, saya berharap banyak pembaca yang bisa memetik manfaat dari tulisan saya.

Salam

Saya, Murid Dahlan


Tinggalkan Balasan

